Lukisan Anjing Main Poker Mendunia

Lukisan Anjing Main Poker Mendunia

Rasanya sangat menarik jika melihat lukisan anjing main poker yang sudah mendunia dari zaman dahulu. Mungkin biasanya lukisan merupakan pemandangan paling indah, tapi berbeda dengan lukisan yang satu ini.

Hasil karya seni unik dan hebat ini berhasil menarik perhatian dunia karena memiliki nuansa yang tidak biasa. Salah satu hal yang membuat orang tertarik pada lukisan ini ialah beberapa binatang melakukan aktifitas manusia.

Tentunya pembahasan ini tidak kalan unik dibanding membahas permainan slot online beberapa waktu lalu. Mari kita simak bersama-sama..

Lukisan Anjing Main Poker Yang Mendunia

Lukisan poker ini dibuat kira-kira sebelum februari tahun 1909, dan sekarang banyak replika di internet. Lukisan ini menggambarkan 5 ekor manusia anjing sedang asik bermain idn poker online di dalam rumah.

Para anjing poker mewakili serangkaian lukisan minyak, yang dibuat seniman handal menyelesaikan sejumlah gambar serangkaian pemain kartu terkenal. Seri lukisan anjing bermain poker, ialah mahakarya Cassius Marcellus Coolidge dan tergolong seni perjudian yang sangat dikenal.

Untuk orang-orang dari segala usia dan latar belakang, Lukisan anjing main poker mengacu pada urutan enam belas lukisan minyak yang diciptakannya dari pertengahan 1900-an hingga pertengahan 1910-an.

Ditugaskan oleh Brown & Bigelow dengan tujuan untuk mengiklankan cerutu. Semua unsur mencirikan anjing manusiawi yang bermain poker. Lukisan-lukisan tersebut telah tersebar luas di seluruh Amerika Serikat, sebagai sontoh seni kitsch dalam dekorasi rumah.

Malam layaknya di sebuah mimpi yang estetis dengan sentuhan warna yang unik. Merujuk koleksi siri enam belas buah lukisan cat minyak oleh C. M. Coolidge, ditempah pada 1903 oleh Brown & Bigelow guna iklan rokok.

Awal Lukisan Poker di Kenal

Semua lukisan dalam seri ini menonjolkan anjing-anjing yang berkumpul, namun kelima anjing-anjing duduk melilingi suatu meja poker menjadi hinaan di Amerika Serikat. Terutamanya sebagai misal cita rasa ruang belajar pekerja dalam perhiasan rumah.

Santo Bernard memegang rokok yang menatap tajam ke arah keripik pada anjing jantan di seberang meja. Semua anjing beda mempelajari Saint Bernard yang berjuang menilai apa yang terdapat di tangannya.

Kita dapat menyaksikan bahwa dia melulu mempunyai sepasang deuces. Akankah anjing jantan jatuh guna tebing? Setumpuk besar keripik di tengah meja telah dekat.

Lukisan ini ialah yang kesatu dari dua seri, jadi Anda mesti menyaksikan episode terakhir, Waterloo , untuk mengejar akhirnya. Awalnya Cassius Coolidge berjudul lukisan ini Hakim St. Bernard Stands Pat on Nothing , namun pemasar Brown & Bigelow menamainya dengan format yang sekarang.

Para pemain kartu mewakili serangkaian lukisan minyak, yang diciptakan seniman handal menuntaskan sejumlah gambar serangkaian pemain kartu terkenal.